Minggu, 05 Desember 2010

Kamera Digital Tidak Lagi Mewah


Kamera digital tidak lagi mewah hari ini, dengan mega pixel resolusi tinggi dan fitur-fitur canggih yang akan datang dalam kisaran harga yang sangat menarik. Dan terima kasih banyak ulasan kamera digital yang komprehensif, mudah untuk memilih yang paling dicari setelah fitur dan kualitas dan masih tetap berada di dalam anggaran.

Kebanyakan orang beralih ke fotografi digital karena mereka menyukai kemudahan pencetakan dan berbagi foto di web. Pemilik usaha memilih kualitas digital untuk katalog atau brosur produk mereka, siswa menggunakan kamera digital untuk proyek-proyek mereka dan dengan kamera digital di sebagian besar ponsel baru, bahkan seorang anak dapat mengambil snap dan mempublikasikannya langsung di web. Dan berkat lensa terbaru dan kualitas zoom, Anda tidak perlu menjadi seorang pro berpengalaman untuk menembak gambar close-to-profesional dengan kamera digital modern.

Anda tidak dapat menemukan kamera digital saat ini dengan resolusi lebih rendah dari 2 megapixel atau dua juta titik warna per gambar. Ini adalah kualitas yang layak untuk sebagian besar menggunakan, termasuk mencetak foto untuk rumah atau menggunakan sekolah. Semakin tinggi tingkat megapiksel, foto-foto yang lebih besar Anda dapat mencetak tanpa mengorbankan kualitas. Namun, jika Anda bukan fotografer profesional atau profesional grafis yang berurusan dengan gambar kelas atas sepanjang waktu, Anda tidak benar-benar membutuhkan kamera digital yang menghasilkan lebih dari kamera 8 megapixel - dan ini jarang menjadi tersedia. Plus, jika Anda berusaha untuk mencetak foto rinci besar, pastikan Anda memiliki printer berkualitas tinggi yang dapat mereproduksi semua detail kecil yang membuat perbedaan.

Bila Anda memilih kamera digital, Anda juga harus memperhatikan zoom nomor. Kamera digital mempunyai dua macam zoom. Digital zoom akan memperbesar semua piksel digital, sedangkan optical zoom memperbesar gambar dengan pembesaran lensa. Karena Anda selalu dapat memperbesar gambar nanti, pada komputer dengan menggunakan Photoshop atau program manipulasi gambar lain, Anda akan lebih baik untuk berkonsentrasi pada tingkat optical zoom yang lebih tinggi. Rata-rata optical zoom untuk kamera digital tingkat menengah adalah 2 sampai 4x.

Ada beberapa pilihan lain untuk mempertimbangkan: apakah kamera digital menggunakan baterai isi ulang (zoom dan layar LCD mengkonsumsi banyak energi), apakah kamera digital memiliki memori flash standar (Anda mungkin perlu membeli kartu memori flash lebih sedikit di masa depan), dan jika menu yang mudah dipahami. Jika Anda sering bepergian, Anda mungkin ingin kamera digital yang ringan dan kompak.

Bahkan jika Anda memutuskan untuk memilih kamera digital yang paling murah untuk melayani kebutuhan dasar fotografi Anda, Anda masih akan menikmati semua manfaat dari fotografi digital: tidak ada gulungan film untuk membeli, tidak ada foto terbuang untuk membuang dan terbaik dari semua, tidak ada waktu menunggu mendapatkan mereka dicetak. model baru kamera digital terus-menerus diluncurkan, dan yang lebih tua menjadi lebih murah hari demi hari. Ketahui prioritas Anda, periksa ulasan kamera digital terbaru, dan harus ada kamera digital untuk sempurna sesuai dengan kebutuhan anda.

Sumber : google dan forum fotografi

Twitter
Facebook

0 Comments:

Posting Komentar

Powered By Blogger

Alamat IP Anda

IP free counters Web Site Hit Counter
Bookmark and Share

Kurs Rupiah

 

Trust our Life Useful Copyright © 2010 LKart Theme Designed by wahyu