Selasa, 05 Juni 2012

Peran Perkembangan Teknologi Informasi dan Bisnis


Perkembangan Teknologi Informasi manjadikan berbagai aspek berkembang sangat pesat, salah satunya perkembangan dalam aspek bisnis. Semakin berkembangnya teknologi yang ada, makateknologi informasi-pun semakin berkembang dan canggih. Salah satu teknologi informasi yang sangat handal adalah internet. Internet yang seakan menghipnotis setiap orang untuk mengakses nya dijadikan lahan bisnis untuk semua kalangan, mulai dari bisnis perorangan yang memanfaatkan jejaring social, e-commerce, dan lain sebagainya.

Jenis usaha yang bergerak dibidang komputerisasi memang mempunyai prospek yang sangat menjanjikan, karena kebutuhan informasi dunia tidak terlepas dari komputerisasi juga didukung oleh sifat manusia yang umumnya prakmantis ingin kebutuhannya terpenuhi dengan cara instan, mudah dan cepat. Contoh bisnis yang bergerak dibidang IT adalah E-commerce.
E-commerce – adalah kegiatan penjualan, pembelian, pemasaran barang dan jasa melalui media elektronik seperti televisi, media terkomputerisasi dan lainnya. E-commerce merupakan penerapan dari e-business yang berkaitan dengan transaksi komersial seperti transfer dana secara elektronik, Suply Chain Management, e-marketing, dan lain sebagainya.

Sumber : 
http://ririnizhati.blogspot.com/2012/03/peran-perkembangan-teknologi-informasi.html

Twitter
Facebook

0 Comments:

Posting Komentar

Powered By Blogger

Alamat IP Anda

IP free counters Web Site Hit Counter
Bookmark and Share

Kurs Rupiah

 

Trust our Life Useful Copyright © 2010 LKart Theme Designed by wahyu