Selasa, 23 November 2010

Jenis - jenis Meta Tag


Selama bertahun-tahun, Meta tag adalah potongan kode informasi yang telah terletak antara Anda <HEAD> </ HEAD> tag yang merupakan bagian dari dokumen HTML Anda telah dihasilkan. Meta tag telah menjadi sangat salah mengerti dan sering digunakan secara tidak benar di Internet. Dokumen ini akan memberikan penjelasan singkat dan rincian dari Meta tag yang paling banyak digunakan, serta rekomendasi mengenai yang Anda harus atau tidak boleh digunakan untuk situs web Anda. Dilakukan dengan benar, Meta tag dapat menjadi alat optimasi yang berharga di tempat dan dapat memiliki efek positif dari tingkat konversi.

Ada dua gaya diketahui / atribut yang akan Anda lihat Meta tag. These are: Ini adalah:

1. <META HTTP-EQUIV="name" CONTENT="content">
2. <META NAME="name" CONTENT="content">

Pada pertengahan tahun 90an, Meta tag dikembangkan untuk membantu dengan pertumbuhan yang cepat dari halaman web.. Banyak yang menjalankan situs dewasa berorientasi, mulai penyalahgunaan penggunaan Meta tag Keyword. Banyak kata kunci yang tidak terkait ditempatkan di situs mereka di bagian tag Meta, menyebabkan situs porno mereka untuk mulai muncul di hasil pencarian tidak terkait dengan topik-topik seperti "Smithsonian".

Berikut adalah daftar informasi tentang tag yang penting MetaContent:

Recommended Tags :

Meta Content Language (non-US English ONLY)
Meta Content Type
Meta Description
Meta Language (non-US English ONLY)
  • Meta Content Language
Isi Meta tag Langeage menyatakan bahasa alami dokumen. Hal ini juga dikenal sebagai Nama Bahasa Meta. Robot menggunakan tag ini untuk mengkategorikan bahasa dari halaman web.

Contoh Meta Content Language tag:

<META HTTP-EQUIV="Content-Language" CONTENT="en-GB

Disarankan hanya untuk menggunakan Konten Meta tag Language jika website Anda ditulis dalam bahasa Inggris non-AS. Untuk saat ini kami belum diuji tag ini, tapi kami memiliki laporan dari anggota kami bahwa hal itu membantu bahasa Inggris situs non-AS dalam mendapatkan dikategorikan dengan baik oleh search engine.
  •  Meta Content Type
Digunakan untuk mendeklarasikan set karakter. Content Type Meta tag digunakan untuk menyatakan karakter set sebuah website. Hal ini telah menjadi dianjurkan untuk selalu menggunakan Jika Anda gagal untuk melakukannya, dapat menyebabkan masalah tampilan. Misalnya, dokumen dapat menggunakan UTF-8 tanda baca karakter tetapi ditampilkan dalam ISO atau set karakter ASCII Ada manfaat lain untuk menggunakan Content Type Meta tag.

Contoh Meta Content Type tag:

<meta http-equiv ="Content-Type" content ="text/html; charset=iso-8859-1">

Disarankan untuk selalu menggunakan Content Meta tag Type  bersama dengan format deklarasi DTD oleh World Wide Web Consortium. Jika Anda gagal melakukannya, Anda dapat menyebabkan masalah tampilan. Sebagai contoh, Content Meta tag Type  dengan benar membantu menampilkan halaman jika dokumen menggunakan UTF-8 karakter tanda baca, tetapi ditampilkan dalam ISO atau set karakter ASCII.
  • Meta Description
Tag Meta Description memberikan gambaran singkat mengenai dokumen. Tag Meta Description adalah, deskripsi singkat bahasa dataran dokumen, biasanya terdiri dari 20-25 kata atau kurang. Search engine yang mendukung tag Meta Description akan menggunakan informasi untuk mempublikasikan pada halaman hasil pencarian mereka, biasanya menampilkan bawah Judul daftar situs Anda.

Contoh Meta Description tag:

<META NAME="description" CONTENT="Citrus fruit wholesaler.">

Disarankan untuk selalu menggunakan tag Meta Description. Membuat Meta Description Anda menarik sekali Anda dapat, sebagai gambaran yang sering faktor pendorong terlibat dengan mendapatkan listing Anda diklik di hasil pencarian. Meta Tag Description terutama penting jika dokumen Anda memiliki tekssangat sedikit, adalah rangkaian bingkai, atau memiliki skrip yang luas di bagian atas.
  • Meta Language
. The Meta tag Language digunakan untuk menyatakan bahasa yang digunakan pada situs web. Webmaster yang ingin menyatakan bahasa utama dari halaman web dapat menggunakan Meta tag Language.

Contoh Meta Language tag:

<META NAME="Language" CONTENT="english">

Dianjurkan untuk hanya menggunakan  Meta tag Language untuk situs dalam bahasa Inggris AS-non. Tidak ada pengujian telah dilakukan dalam bahasa lain untuk memverifikasi bahwa Meta tag  Language memang bekerja.

Optional Tags:

Meta Abstract
Meta Author
Meta Copyright
Meta Designer
Meta Google
Meta Keywords
Meta MSN (No ODP)
Meta Title
  • Meta Abstrak
Memberikan ringkasan pendek dari deskripsi. Isi untuk tag ini biasanya 10 kata atau kurang.

Contoh Meta Abstract:

<META NAME="Abstract" CONTENT="Short description of page">

 Ini adalah tag Meta optional. Ini tidak akan membantu Anda dengan mesin pencari utama.. Jika Anda memiliki konten yang sangat khusus, penggunaan tag Abstrak Meta akan memungkinkan mesin pencari yang terpisah dari bidang keahlian Anda untuk mengindeks situs web Anda dengan benar.. Saat ini tag Meta Abstrak bukan merupakan bagian dari Google, Yahoo, atau algoritma Bing.
  • Meta Author
Tag Meta Author menampilkan penulis dokumen. Meta tag ini akan referensi nama orang yang mengembangkan HTML / XML dokumen yang dilihat. Jika Anda menggunakan Meta tag Author, dianjurkan untuk menggunakannya dengan nama penulis pertama dan terakhir. Hal ini tidak dianjurkan untuk memiliki dimasukkannya alamat email penulis karena proliferasi Spam. Jika penulis ingin dihubungi, disarankan untuk menyertakan formulir kontak pada halaman HTML sebagai gantinya.

Contoh Meta Author tag:

<META NAME="Author" CONTENT="wahyu, wahyu@google.com">

Disarankan penggunaan Meta tag Author adalah optional. Jika Anda memiliki beberapa orang berkontribusi dengan konten situs Anda, termasuk tag ini untuk bantuan dalam melacak penulis. The Meta Author tag is not indexed by Google, Yahoo!, or Bing Tag Meta Penulis tidak diindeks oleh Google, Yahoo, atau Bing. Meskipun tidak akan membantu Anda dalam peringkat mesin pencari, diakui sebagai bagian dari "Meta Tag Standard".
  • Meta Copyright
Meta tag Copyright digunakan untuk menyertakan hak cipta, merek dagang, paten, atau informasi lain yang berhubungan dengan kekayaan intelektual.

Contoh Meta Copyright tag:

<meta name="copyright" content="Copyright 2008">

Hal ini tidak diharuskan untuk menggunakan Meta tag Copyright. Perlu diketahui bahwa tag Meta Copyright tidak akan melindungi konten situs Anda atau kekayaan intelektual Anda. Konsultasikan pengacara untuk memastikan Anda dilindungi dengan benar.
  • Meta Designer
Tag Meta Designer digunakan untuk menyatakan perancang website.

Contoh Meta Designer tag:

<META NAME="Designer" CONTENT="Art Vandaley">

Designer Tag Meta optional untuk digunakan. Biasanya web designer yang ingin iklan atau untuk menangkap orang pembajakan desain mereka menggunakan tag Meta Designer Perlu dipahami bahwa mesin pencari tidak mendukung tag Meta Designer.
  • Meta Google
Tag Meta Google memiliki beberapa pilihan yang eksklusif untuk digunakan dengan Google. Ini termasuk:

1. Googlebot: noarchive - tidak mengizinkan Google untuk menampilkan konten cache
2. Googlebot: nosnippet - tidak mengizinkan Google untuk menampilkan dikutip atau cache konten
3. Googlebot: noindex - mirip dengan elemen meta robot
4. Googlebot: nofollow - tidak mengizinkan Google untuk lulus atau popularitas link PageRank untuk menghubungkan dilayani.

Meta Google tag optional untuk digunakan. Anda biasanya tidak perlu menggunakan meta tag Google kecuali Anda ingin Google untuk melakukan sesuatu yang spesifik dengan situs Anda. Tag Meta Google adalah salah satu tag dari beberapa Meta Google akan membaca, indeks, dan taat.
  • Meta Keywords
Meta Keywords Tag ini digunakan untuk daftar kata kunci yang menentukan isi situs Anda. Selain kata-kata dari judul, badan dokumen, dan bidang lainnya mesin pencari menggunakan kata kunci untuk benar mengindeks situs Anda. The Meta Keywords Tag biasanya digunakan untuk sinonim dan kata-kata alternatif judul.

Contoh Meta Keywords tag:

<META NAME="keywords" CONTENT="oranges, lemons, limes">

Disarankan untuk menggunakan  Meta tag Keywords dengan hati-hati. Pastikan untuk hanya menggunakan keywords yang relevan dengan situs Anda. Search engine diketahui untuk menghukum atau daftar hitam situs Anda untuk penyalahgunaan. The Meta Keywords Tag juga menyebabkan kata kunci untuk pesaing Anda. Lima jam dari riset keywords dapat menjadi sia-sia jika pesaing anda dapat membajak pekerjaan Anda hanya dalam beberapa menit.
  • Meta MSN (No ODP)
Meta MSN (No ODP) tag digunakan untuk deskripsi Anda di hasil pencarian Bing bukan deskripsi yang digunakan di DMOZ.

Contoh Meta MSN (No ODP) tag:

<META Name="msnbot" CONTENT="NOODP">

Ini adalah optional untuk menggunakan Meta tag MSN (No ODP)  . Jika Anda tidak puas dengan deskripsi dari DMOZ, dan Webmaster kebanyakan, gunakan tag MSN Meta (No ODP). Meskipun ini hanya baik untuk BingBot, Anda dapat sub "Robot" untuk "BingBOT" dalam MSN Meta (No ODP) tag yang akan berlaku untuk semua bot. Sampai sekarang, bagaimanapun, Bing adalah mesin pencarian hanya dengan menggunakan deskripsi langsung dari DMOZ.

Catatan: Menggunakan MSN Meta (No ODP) tag tidak akan menghapus pencatatan DMOZ segera. Hal ini dapat memakan waktu hingga empat minggu.
  • Meta Title
Meta tag Title digunakan untuk menyatakan Title halaman. Meta tag Title biasanya akan memiliki title yang sama sebagaimana tercantum dalam tag.

Contoh Meta Title tag:

<META NAME="Title" CONTENT="Page Title Here">

Disarankan untuk menggunakan  Meta tag Title dengan hati-hati. Menurut pengujian kami, Yahoo! dan indeks Bing Meta tag Title, tetapi pengaruhnya terhadap algoritma ini tidak diketahui karena hasil tes tidak konsisten.

Not Recommended :

Meta Content Script Type
Meta Content Style Type
Meta Distribution
Meta Expires
Meta Generator
Meta MS Smart Tags
Meta Pragma No-Cache
Meta Publisher
Meta Rating
Meta Refresh
Meta Reply-To
Meta Resource Type
Meta Revisit After
Meta Robots
Meta Set Cookie
Meta Subject
Meta VW96.ObjectType

  •  Meta Content Script Type
Isi Meta Script Jenis tag digunakan untuk menentukan default bahasa scripting dokumen.

Contoh Meta Content Script Type:

<META HTTP-EQUIV="Content-Script-Type" CONTENT="text/javascript">

Sangat disarankan untuk tidak menggunakan Konten Meta tag Script Type. Search engine tidak perlu tag ini untuk mendeteksi script seperti yang mereka lakukan ini pada mereka sendiri. Browser tidak menggunakan tag ini baik, karena mereka memiliki metode deteksi lainnya di tempat.
  • Meta Content Style Type
Isi Meta Content Style Type digunakan untuk menentukan Cascading Style Sheet (CSS) bahasa untuk dokumen.

Contoh Meta Content Style Type tag:

<META HTTP-EQUIV="Content-Style-Type" CONTENT="text/css">

Sangat dianjurkan untuk tidak menggunakan content Meta tag Style Type. Search engine tidak perlu mengetahui style sheet dokumen. Web browser juga tidak melihat ke Meta tag untuk informasi style sheet.
  • Meta Distribution
Tag Meta Distribusi digunakan untuk menyatakan distribusi konten web Anda.  Tiga klasifikasi distribusi adalah:

* Global (seluruh web)
* Lokal (dicadangkan untuk blok IP lokal dari situs anda)
* IU (Internal Gunakan, tidak untuk distribusi umum).

Contoh Meta Distribution tag:

<META NAME="Distribution" CONTENT="Global">

Disarankan untuk tidak menggunakan Meta tag Distribution. Jika Anda ingin memiliki distribution terbatas, gunakan tag robots.txt atau file htaccess Anda.
  • Meta Expires
The Meta tag Expires digunakan untuk menyatakan tanggal dan waktu setelah mana dokumen web harus dipertimbangkan expires.

Contoh Meta Expires tag:

<META HTTP-EQUIV="expires" CONTENT="Wed, 26 Feb 2004 08:21:57 GMT">

Meta tag Expires baik konseptual, adalah tidak praktis untuk mesin pencari. Tidak hanya search engine tidak membaca Meta tag Expires, tetapi menurut pengujian saya, browser mengabaikannya juga. Apakah Anda ingin menghentikan Google dari caching situs Anda? Bahkan jikaAnda menggunakan Meta tag Expires Google cache akan halaman Anda Meta tag Expires tidakberharga.
  •  Meta Generator
Meta tag Generator digunakan untuk menyatakan nama dan nomor versi dari alat penerbitan yang digunakan untuk membuat halaman. Alat vendor menggunakan tag Meta Generator untuk menilai penetrasi pasar.

Contoh Meta Generator tag:

<META NAME="Generator" CONTENT="FrontPage 4.0">

Disarankan untuk tidak menggunakan Meta tag Generator. Jika Anda memiliki Meta tag Generator, menghapusnya jika memungkinkan. Meta Tag Generator melayani tujuan yang berguna untuk halaman Anda.
  • Meta MS Smart Tags
Meta MS Smart tags adalah bagian dari pengujian beta dari Internet Explorer dan dihapus karena pers negatif dan umpan balik dari pengguna. Singkatnya, Microsoft akan menjual frase kata kunci, maka MS Smart Meta Tags akan memungkinkan kata kunci tersebut akan disorot pada halaman web yang akan membawa pengguna ke situs pengiklan. Ini berarti situs anda bisa mempromosikan situs pesaing anda tanpa persetujuan Anda.

Contoh Meta MS Smart tags:

<META NAME="MSSmartTagsPreventParsing" CONTENT="TRUE">

Disarankan untuk tidak menggunakan Meta MS Smart tags . Microsoft dihentikan Meta  MS Smart tag teknologi. Jika Anda bekerja dengan sebuah perusahaan SEO yang menuntut untuk memasukkan tag ini, cepat menemukan sebuah perusahaan SEO baru.
  • Meta Pragma No Cache
Meta pragma No Cache tag yang digunakan untuk mencegah pengunjung dari melihat versi cache dari halaman tertentu Meta tag pragma No Cache memaksa browser untuk menarik informasi dari server setiap kali halaman ditampilkan.

Contoh Meta Pragma No Cache tag:

<META HTTP-EQUIV="Pragma" CONTENT="no-cache">

Meta tag pragma No Cache tidak berpengaruh pada mesin pencari dan terutama dilaksanakan dengan maksud membantu pengguna. Sebagai contoh, jika Anda memiliki situs yang berubah setiap hari, yang pragma Meta No tag Cache akan memastikan bahwa pengunjung melihat versi terbaru dari halaman.

Namun, karena Anda menarik informasi dari server setiap kali pengunjung tampilan halaman, waktu buka akan terpengaruh serta menimbulkan aktivitas server meningkat.

Google telah menyatakan: "The-equiv pragma nilai http dan berakhir adalah upaya melewati cache tanpa harus mengatur header HTTP benar untuk. Ini mungkin tidak perlu menggunakan apapun; skenario di mana ada alasan yang sah untuk membatasi caching, penulis akan memiliki cukup kontrol atas server untuk mengirim header yang sesuai. Di samping itu, tag meta tidak dapat dianggap dapat diandalkan (misalnya proxy cache transparan dan tidak akan menghormati mereka). "

. Catatan: di atas juga berlaku untuk  Meta Tag Expires .
  • Meta Publisher:
Meta tag Publisher digunakan untuk menyatakan nama dan nomor versi dari alat penerbitan yang digunakan untuk membuat halaman. Meta tag Publisher adalah sama dengan Meta tag Generator. Alat vendor bisa menggunakan tag ini untuk menilai penetrasi pasar.

Contoh Meta Publisher tag:

<META NAME="Publisher" CONTENT="FrontPage 4.0">

Disarankan untuk tidak menggunakan Meta tag Publisher.. Jika Anda mempunyai Meta tag Publisher, menghapusnya jika memungkinkan. Meta Tag Publisher tidak melayani tujuan untuk halaman Anda.
  • Meta Rating
Meta tag Rating digunakan untuk menampilkan peringkat konten mirip dengan sistem rating film (yaitu PG-13).

Tidak ada bentuk set tag ini, juga tidak ada pernyataan resmi dari W3C Beberapa situs menyarankan menggunakan tag ini. Namun, rekomendasi tersebut tidak memiliki dasar fakta sebagai badan dari HTML tidak memiliki referensi untuk itu. Menurut pengujian , tag ini bermanfaat tidak.

Disarankan untuk tidak menggunakan Meta tag Rating. Fakta bahwa tidak ada bentuk yang ditetapkan untuk tag Rating Meta menyarankan Anda akan lebih baik memperoleh peringkat dari International Content Rating Association International .
  • Meta Refresh
Meta Refresh tag digunakan untuk menentukan waktu penundaan dalam detik sebelum browser secara otomatis ulang dokumen atau URL tertentu.

Contoh Meta Refresh tag:

<META HTTP-EQUIV="Refresh" CONTENT="3;URL=http://www.domain.com/page.html">

Disarankan untuk tidak menggunakan Meta tag Refresh. Search engine dapat mendeteksi penggunaan Meta tag Refresh dan mereka menganggap hal seperti Spam.. Hukuman ini baik mengabaikan halaman atau melarang situs Anda sepenuhnya dari indeks.. Anda harus menggunakan 301 atau 302 redirect gantinya. Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang cara melakukan pengalihan benar, berlangganan untuk membayar keanggotaan kami dan memeriksa SEO Revolusi Newsletter arsip.
  • Meta Reply To
Meta Reply To menandai digunakan untuk alamat email. Meta Reply To Untuk menandai mengambil alamat email Anda, lalu hits Anda cepat dan keras dengan banyak menawarkan-a-.

Contoh Meta Reply To tag:

&lt;meta name=&quot;reply-to&quot; content=&quot;your.email@address.com&quot; /&gt;

Hal ini sangat dianjurkan untuk tidak Meta tag Reply To seperti yang digunakan sebagai alat Spamming.
  • Meta Resource Type
Meta Resource Type tag yang digunakan untuk menyatakan sumber halaman.

Contoh Meta Resource Type tag:

&lt;META name=&quot;resource-type&quot; content=&quot;document&quot;&gt;

Disarankan untuk tidak menggunakan Meta tag Resource Type. Use the DTD Declaration instead. Gunakan Deklarasi DTD gantinya.
  • Meta Revisit After
Meta Revisit After tag digunakan untuk memberitahu search engine ketika kembali ke indeks situs Anda. Telah dinyatakan bahwa  Meta tag Revisit After akan meningkatkan peringkat situs anda dengan search engine halaman kredit yang segar. Informasi ini palsu dan tidak berdasar.

Contoh Meta Revisit After tag:

<META NAME="Revisit-After" CONTENT="30 days Days">

Disarankan untuk tidak menggunakan Meta  tag Revisit After. Search engine tidak akan mematuhi  Meta tag Revisit After dan kembali untuk mengindeks situs Anda pada jadwal mereka sendiri, bukan ketika Anda memberitahu mereka.
  • Meta Robots
Meta Tag Robots kontrol robot mesin pencari pada basis per-halaman. Ini memberitahu Robot mereka dapat menjelajahi halaman, tetapi tidak indeks itu.

Contoh Meta Robots tag:

<META NAME="ROBOTS" CONTENT="NOINDEX,FOLLOW">

Disarankan untuk tidak menggunakan Robots Meta tag sebagai mesin pencari sering mengabaikannya. Jika Anda perlu untuk mengontrol robot search engine, menggunakan file robots.txt atau memodifikasi file htaccess Anda sebagai gantinya. Banyak orang khawatir bahwa jika bot datang ke situs mereka melalui subhalaman dan tidak homepage mereka, file robots.txt tidak akan dibaca. robots.txt ini dibaca setiap kali anak yang baik datang ke domain baru. Anda dapat memverifikasi melalui web log.
  • Meta Set Cookie
Meta tag Set Cookie adalah cookie yang digunakan untuk menetapkan cookie di browser pengguna. Jika Anda menggunakan tanggal kedaluwarsa, cookie dianggap permanen dan akan disimpan ke disk sampai habis masa berlakunya. Jika tidak akan dianggap hanya berlaku untuk sesi saat ini dan akan dihapus setelah menutup browser Web.

Contoh Meta Set Cookie tag:

<META HTTP-EQUIV="Set-Cookie" CONTENT="cookievalue=xxx;expires=Wednesday, 21-Oct-98 16:14:21 GMT; path=/">

Disarankan untuk tidak menggunakan Meta tag Set Cookie. Sedangkan Meta tag Set Cookie digunakan tahun lalu untuk menetapkan cookie, cookie sekarang dapat diatur dan disesuaikan dengan sangat mudah. Jika Anda memerlukan bantuan dengan cookie, staf program kami dapat membantu Anda untuk biaya nominal.
  • Meta Subject
Meta Subject tag digunakan untuk menyatakan subjek dari situs web.

Contoh Meta Subject tag:

<META NAME="Subject" CONTENT="Web Page Subject">

Disarankan untuk tidak menggunakan Subject Meta tag. Tidak ada agen pihak ketiga, termasuk browser dan mesin pencari, dukungan tag Meta Subject.
  •  Meta VW96.ObjectType
ObjectType digunakan untuk menentukan tujuan dari halaman tertentu. Ini didasarkan pada versi awal Dublin Core laporan, menggunakan skema didefinisikan jenis dokumen seperti FAQ, CARA, dll

Disarankan untuk tidak menggunakan Meta tag VW96.ObjectType . Tak satupun dari mesin pencari atau browser utama mendukung Meta tag VW96.ObjectType.

Sumber : google

Twitter
Facebook

0 Comments:

Posting Komentar

Powered By Blogger

Alamat IP Anda

IP free counters Web Site Hit Counter
Bookmark and Share

Kurs Rupiah

 

Trust our Life Useful Copyright © 2010 LKart Theme Designed by wahyu