Senin, 26 Juli 2010

Saran Agar Lulus Jounin Exam Part 4


Team yang di rekrut sebaiknya yang berelemen air dan angin, agar dapat mengheal dan memiliki nilai dodge yang besar. Selalu perhatikan warna apa yang muncul pada lingkaran diantara kita dan lawan. Dan sebaiknya memiliki teman banyak yang berlevel sama supaya dapat menyelesaikan misi tersebut dengan banyak variasi teman.

Petunjuk:

Jika ada yang muncul pada lingkaran berwarna:

- Merah: maka shikigami yang berelemen api yang akan memiliki damage dan pertahanan yang lebih kuat, sedangkan shikigami yang berelemen angin akan memiliki damage dan pertahanan yang lebih lemah.

- Ungu: maka shikigami yang berelemen listrik yang akan memiliki damage dan pertahanan yang lebih kuat, sedangkan shikigami yang berelemen air akan memiliki damage dan pertahanan yang lebih lemah.

- Biru: maka shikigami yang berelemen air yang akan memiliki damage dan pertahanan yang lebih kuat, sedangkan shikigami yang berelemen api akan memiliki damage dan pertahanan yang lebih lemah.

- Cokelat: maka shikigami yang berelemen tanah yang akan memiliki damage dan pertahanan yang lebih kuat, sedangkan shikigami yang berelemen petir akan memiliki damage dan pertahanan yang lebih lemah.

- Hijau: maka shikigami yang berelemen angin yang akan memiliki damage dan pertahanan yang lebih kuat, sedangkan shikigami yang berelemen tanah akan memiliki damage dan pertahanan yang lebih lemah.

Kesimpulannya Cara Lulus Jounin Exam Part 4 Ninja Saga adalah sesuaikan shikigami mana yg lebih baik diserang dan shikigami mana yang lebih baik jangan diserang sehingga mendapatkan hasil yang lebih maksimal.

selamat mencoba

sumber : google.com

Twitter
Facebook

0 Comments:

Posting Komentar

Powered By Blogger

Alamat IP Anda

IP free counters Web Site Hit Counter
Bookmark and Share

Kurs Rupiah

 

Trust our Life Useful Copyright © 2010 LKart Theme Designed by wahyu