Senin, 26 Juli 2010

Contoh CV


                                                                                                                                   Jakarta, 18 July 2010



Kepada Yth :
Pimpinan
Perusahaan PT. Honda


Dengan hormat,

Berdasarkan informasi yang saya dapatkan , bahwa perusahaan anda membutuhkan staf penjualan. Pada kesempatan ini saya berharap dapat diterima pada posisi tesebut.

Saya adalah seorang pelajar lulusan Program IPS SMAN 98 Jakarta Tahun 2007. Saya belum pernah mendapatkan pengalaman bekerja sebelumnya, karena itu saya berharap dapat dapat menjadi bagian dari perusahaan ini. Saya seorang yang bermotivasi tinggi dan akan bekerja sungguh-sungguh jika dapat bergabung dengan perusahan anda.

Sebagai bahan pertimbangan turut saya lampirkan :

1. Daftar Riwayat Hidup
2. Photocopy Ijazah
3. Photocopy SKCK
4. Photocopy KTP
5. Pas Foto 4x6 (1 lembar)

Atas segala perhatian dan kebijaksanaan nya saya ucapkan terima kasih.




Hormat saya




 Wahyu

sumber : dosen dan google.com

Twitter
Facebook

0 Comments:

Posting Komentar

Powered By Blogger

Alamat IP Anda

IP free counters Web Site Hit Counter
Bookmark and Share

Kurs Rupiah

 

Trust our Life Useful Copyright © 2010 LKart Theme Designed by wahyu