Selasa, 25 Mei 2010

Madu yang Memiliki Banyak Manfaat


Madu terdiri dari beberapa senyawa gula seperti glukosa dan fruktosa dan mineral seperti magnesium, kalium, kalsium, natrium, klor, belerang, besi, dan fosfat. Madu juga mengandung vitamin B1, B2, C, B6 dan B3 yang komposisinya bervariasi sesuai dengan kualitas nektar dan tepung sari. Selain itu, dalam madu ada juga sejumlah kecil tembaga, yodium, dan seng, serta beberapa jenis hormon.

Berikut adalah manfaat madu:

1. Rambut rugi. Orang yang mengalami kerontokan rambut atau kebotakan dapat menggunakan campuran minyak zaitun panas, 1 sendok makan madu dan 1 sendok teh bubuk kayu manis sebelum mandi. Apply di kepala dan diamkan selama sekitar 15 menit kemudian dicuci. Penelitian ini juga membuktikan bahwa ramuan dibungkam dikepala selama 5 menit juga tetap berlaku.

2. Infeksi kandung kemih. Campur dua sendok makan bubuk kayu manis dan satu sendok teh madu dalam segelas air hangat. Setelah minum itu. Ramuan ini membunuh kuman di kandung kemih.

3. Sakit gigi. Buat campuran 1 sendok teh bubuk kayu manis dan lima sendok teh madu.

4. Kolesterol. kadar kolesterol darah dapat diturunkan dengan dua sendok makan madu dan tiga sendok teh bubuk kayu manis dicampur dalam 16 ons (28 gram dari 16 kali dari sekitar satu pon = 454 gram) teh. Ramuan ini dapat mengurangi kadar kolesterol dalam darah hingga 10 persen dalam waktu dua jam. madu murni yang diambil setiap hari meringankan gangguan kolesterol.

5. Dingin. Light dan pilek berat dapat disembuhkan dengan satu sendok makan madu suam-suam kuku dan ¼ sendok teh bubuk kayu manis setiap hari selama 3 hari. Tanaman ini dapat menyembuhkan hampir semua batuk dan pilek kronis serta membersihkan sinus.

6. Tandus. Pengobatan Yunani dan Ayurveda telah menggunakan madu selama bertahun-tahun untuk memperkuat semen (sperma = air mani) dari pria. Dua sendok makan madu diminum secara teratur sebelum tidur akan mempengaruhi pupuk. Wanita Jepang, Cina dan Asia Timur yang sulit hamil dan ingin memperkuat rahim, biasanya menggunakan madu selama berabad-abad yang lalu. Wanita yang sedang hamil harus sering sulit untuk menempatkan satu sendok teh madu dan bubuk kayu manis pada gusinya. Cinnamon bercampur dengan ludah dan memasuki tubuh.

Ada beberapa dari Maryland tidak memiliki anak selama 14 tahun dan hampir putus asa. Ketika mengevaluasi kemanjuran kayu manis dan madu, mereka mengkonsumsi bahan-bahan. Sang istri mulai mengandung dan melahirkan kembar.

7. Sakit perut. Honey dicampur dengan bubuk kayu manis dapat mengobati sakit perut. Bisa juga membersihkan perut, dan menyembuhkan bisul sampai ke akar.

8. Kembung. Penelitian yang dilakukan di India dan Jepang menyatakan bahwa madu diambil dengan kayu manis dapat mengurangi gas dalam perut.

9. Nafas bau. Satu sendok teh madu dan bubuk kayu manis dicampur dalam air panas dapat membuat napas tetap segar sepanjang hari. Orang Amerika Selatan digunakan untuk minum ramuan di pagi hari.

10. Sinus sakit kepala. Minum campuran madu dan jus jeruk dapat menyembuhkan sakit kepala sinus.

11. Kelelahan. Sebuah penelitian baru menunjukkan bahwa kandungan gula dalam madu lebih bermanfaat daripada kalah dari tubuh. Orang-orang tua yang makan madu dan bubuk kayu manis dengan ukuran yang sama, terbukti lebih bugar dan fleksibel. Penelitian Dr Milton membuktikan ½ sendok makan madu yang diambil dengan segelas air dan ditaburi bubuk kayu manis dapat meningkatkan Vitali-tas tubuh dalam seminggu. Ramuan ini diminum setiap hari setelah menggosok gigi dan 3 malam ketika vitalitas tubuh menurun.

12. Kanker. Penelitian terbaru di Jepang dan Australia menunjukkan bahwa kanker perut dan tulang stadium lanjut dapat disembuhkan dengan madu dan kayu manis. Pasien hanya minum satu sendok makan madu dengan satu sendok teh bubuk kayu manis selama satu bulan tiga kali sehari.

13. Kegemukan. Minum segelas air matang dengan madu dan bubuk kayu manis setiap pagi ½ jam sebelum sarapan atau saat perut kosong. Bila dilakukan secara teratur dapat mengurangi berat badan Anda, bahkan bagi orang-orang yang sangat gemuk, minum campuran ini secara teratur akan mencegah lemak terakumulasi dalam tubuh, meski tetap makan makanan kalori tinggi.

14. Influenza. Seorang ilmuwan Spanyol telah membuktikan bahwa madu berisi kandungan alami yang membunuh kuman influenza dan menyembuhkan pasien dari flu. Jadi, ketika akan flu minum madu.

15. Jerawat. Spread 3 sendok makan madu dan satu sendok teh bubuk kayu manis pada wajah sebelum tidur. Bilas dengan air hangat pagi berikutnya. Bila dilakukan secara teratur setiap hari selama dua minggu, akan menyembuhkan jerawat sampai ke akar-akarnya.

16. Dermatitis. Ambil satu bagian madu dan 1 bagian bubuk kayu manis, oleskan pada kulit yang sakit.

17. Mencegah penuaan. Teh dicampur dengan madu dan bubuk kayu manis dan minum setiap hari dapat mencegah penuaan. Ambil 4 sendok madu, 1 sendok teh bubuk kayu manis dan 3 cangkir air kemudian rebus seperti membuat teh. Minum sebanyak empat kali sehari. Ramuan ini membuat kulit segar dan halus dan mencegah penuaan.


18. Arthritis (rheumatoid arthritis / rematik). Ambil satu bagian madu dan dua bagian air hangat. Tambahkan satu sendok teh bubuk kayu manis. Campur madu, air suam-suam kuku, dan kayu manis. Pijat ke bagian yang sakit dengan lembut. Rasa sakit akan berkurang dalam waktu 1-2 menit. Atau penderita arthritis dapat minum secangkir air hangat dengan dua sendok madu dan satu sendok teh kecil bubuk kayu manis setiap hari, pagi dan malam. Bila diminum secara teratur, ramuan ini dapat menyembuhkan arthritis kronis.

Riset terbaru Copenhagen University menggunakan campuran 1 sendok makan madu dan ½ sendok teh bubuk kayu manis yang diberikan kepada pasien sebelum sarapan. Hasil minggu 73 dari 200 pasien yang diobati sembuh. Kebanyakan pasien yang tidak dapat berjalan atau bergerak karena arthritis dapat berjalan tanpa rasa sakit.

19. Penyakit jantung. Terapkan madu dan bubuk kayu manis pada roti pada waktu sarapan setiap hari. Madu dan kayu manis mengurangi kolesterol dalam arteri, dan mengurangi resiko serangan jantung. Orang-orang yang sudah mengalami serangan jantung saat mengambil madu dan kayu manis setiap hari dapat menghindari serangan jantung kedua.

Konsumsi madu dan kayu manis secara teratur dapat memperlancar pernapasan dan memperkuat detak jantung. jompo Wredha (jompo) di Amerika Serikat dan Kanada, berhasil mengobati warga yang memiliki masalah karena pembuluh darah tersumbat, dan fleksibilitas berkurang karena usia, dengan bahan-bahan.

berbagai sumber.

Twitter
Facebook

0 Comments:

Posting Komentar

Powered By Blogger

Alamat IP Anda

IP free counters Web Site Hit Counter
Bookmark and Share

Kurs Rupiah

 

Trust our Life Useful Copyright © 2010 LKart Theme Designed by wahyu